Jambu kristal yang kami jual dibudidayakan di kawasan Dramaga, Kota Bogor, di lahan seluas satu hektar, yakni 8000 meter persegi untuk produksi buah, yang sekali panen bisa mencapai 3 ton, dan 2.000 meter persegi untuk pembibitan. Stok bibit jambu kristal yang ada pada kami saat ini sekitar 15.000 pohon. Kami juga menyediakan jambu kristal usia sekitar 6 bulan dalam pot (tabulampot).. Contoh-contoh produk kami bisa ditemui di sejumlah tempat seperti di dekat ruko dan tempat pemancingan seputar Dramaga, Bogor.

Selain memasarkan melalui website ini kami juga memasarkan secara offline, sehingga konsumen bisa bisa langsung datang ke kebun kami. Selain itu kami juga menjual bibit dan pupuk jambu kristal serta membuka kesempatan bagi Anda untuk bekerja sama membudidayakan jambu kristal.

Jambu kristal hasil budi daya kami adalah jambu kristal asli. Berikut ini detail kelebihan jambu kristal dibanding jambu-jambu biji lain:

–      Jambu klutuk minim biji

–      Rasanya manis dan dagingnya renyah

–      Berat per buah 0,5kg – 0,9 kg

–      Jambu kristal sudah mulai berbuah pada umur 8 bulan

–      Tanaman berbuah sepanjang tahun secara kontinyu

–     Jambu kristal dalam sekali berbuah menghasilkan 15 – 30 buah/batang.

–      Bentuk buah jambu biji kristal simetris sempurna

–      Kulitnya hijau mulus dilapisi lilin yang tebal yang membuat buah sulit ditembus hama.

Kami harapkan website ini ikut andil dalam mendongkrak citra jambu kristal yang sangat enak ini. Jika Anda ragu produk kami karena murah, ini karena kami langsung membudidayakan sendiri dan Anda pun juga dapat membuktikannya. Kalau Anda masih ragu silakan datang langsung ke kebun kami, Informasi lebih lanjut hubungi  [email protected] atau telepon/sms/whatsapp ke 0812 18342 7293  dengan Bapak Agung pada jam kerja (pukul 08.30 – 16.30 WIB).